Senin, 21 Mei 2012

Casey Stoner Nikmati Pertarungan Kontra Valentino Rossi di Episode Le Mans

Casey Stoner mengaku senang dapat mempertahankan podium ketiga dan menikmati pertarungan untuk memperebutkan podium kedua bersama Valentino Rossi dalam balapan episode keempat MotoGP yang digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis pada Hari Minggu.

Casey Stoner terlibat drama pertarungan sengit bersama Valentino Rossi mulai pertengahan balapan, hingga pada lap terakhir, Rossi berhasil mengovertake dirinya dan finish satu sekon di depannya.
Pada saat melakoni 28 lap balapan yang berlangsung pada kondisi lintasan basah tersebut, Casey Stoner diterpa masalah ban hingga mengalami degradasi akut pada lap-lap akhir yang membuatnya tak berdaya untuk merenggut kembali posisi dua dari Valentino Rossi.
Finish di podium ketiga membuat Casey Stoner sukses mempertahankan prestasi finish di atas podium selama 19 kali berturut-turut. Podium keempatnya pada musim ini tersebut menempatkan Stoner di ranking dua pada klasemen sementara, hanya berselisih 8 poin di belakang Jorge Lorenzo.
Casey Stoner mengatakan: “Saya merasa sangat senang bisa mempertahankan podium hari ini. Pada awal balapan, Cal, Valentino dan Dovi berada di belakangku dan memberikan banyak tekanan. Tetapi kami bisa memperlebar sedikit gap untuk mengejar Jorge. Sesegera hujan berhenti, dan treknya lebih mengering, temperatur ban kami terlalu tinggi, kami mulai spinning dan tidak ada yang dapat saya lakukan. Saya berpikir tiga pembalap di belakang saya dapat mengejar atau mungkin menyalip saya. Tetapi kami berjuang untuk mempertahankan posisi tiga. Saya menikmati pertarungan bersama Valentino pada akhir lap dan terdapat sejumlah pergantian posisi. Namun pada akhirnya kami tahu kalau Valentino memiliki kecepatan lebih baik daripada kami dan setelah dia menyalip, tiada yang dapat saya lakukan untuk menempelnya. Kami sudah melakukan segalanya hari ini dan berakhir di podium merupakan sebuah hasil yang bagus.”


tq atas kunjungannya
smbr http://motogprace.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar